Rabu 06 Apr 2022 18:35 WIB

Presiden Steven Zhang Akui Senang dengan Performa Inter Milan Musim Ini

Zhang ingin memberikan dukungan pada para pemain Inter hingga akhir musim nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Inter Milan Steven Zhang.
Foto: EPA/
Presiden Inter Milan Steven Zhang.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Inter Milan Steven Zhang merayakan kemenangan krusial timnya atas rival abadi Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, akhir pekan kemarin. Bahkan diberitakan La Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Selasa (5/4/2022) Zhang terlihat masuk ke dalam ruang ganti tim i Nerazzurri untuk merayakan pesta kemenangan 1-0 dari tuan rumah.

Zhang kembali ke Italia pada Januari 2022 untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan. Dia seharusnya tinggal di negara itu hanya selama satu bulan, tetapi presiden klub belum pergi dan tidak berencana untuk melakukannya sampai akhir musim.

Baca Juga

Pengusaha asal Cina itu diklaim ingin tetap dekat dengan para pemainnya di bagian yang menentukan musim ini dan menikmati kemenangan pada laga Derby d'Italia melawan Juventus di dalam ruang ganti bersama para pemainnya.

La Gazzetta melaporkan bahwa Zhang senang dengan hasil dan penampilan Inter musim ini di bawah pelatih Simone Inzaghi. Ia senang melihat mentalitas menyerang armada Inzaghi, yang membuat Nerazzurri bisa bermain setara dengan Real Madrid dan Liverpool di Liga Champions.

Zhang diklaim ingin memberikan dukungan kepada para pemain Inter hingga akhir kampanye musim ini. Tentunya, demi bisa mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Saat ini Inter berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 63 poin dari 30 laga yang dimainkan, 18 menang, sembilan imbang, dan tiga kekalahan. Inter tertinggal empat poin dari AC Milan di kursi pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement