Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Real Madrid Diprediksi akan Turunkan Gareth Bale Lawan Chelsea

Rabu 06 Apr 2022 15:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

 Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Foto: AP/Matt Dunham/AP Pool
Bale bisa menjadi trisula maut di lini depan El Real bersama Benzema dan Vinicius.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid diyakini akan mengandalkan penyerang sayap Gareth Bale saat bertarung melawan Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB nanti.

Tim tamu Madrid jelas bakal menghadapi ujian berat saat berkunjung ke markas juara bertahan, Chelsea. Menghadapi the Blues, pelatih Madrid Carlo Ancelotti diprediksi akan memainkan Bale sebagai penyerang sayap Los Merengues.

Baca Juga

Seperti diberitakan Football London disadur Sportsmole, Rabu (6/4/2022), Bale dapat masuk ke skuad utama El Real. Ancelotti percaya bahwa pesepak bola 32 tahun itu bisa memberikan dampak positif bagi klub raksasa Spanyol.

Di samping absennya Eden Hazard, Isco Alarcon, pun Luka Jovic yang mengalami cedera. Memutuskan untuk memberi waktu bermain Bale pada laga ini dianggap pilihan tepat bagi Don Carletto.

Bale diklaim bisa menjadi trisula maut di lini depan El Real bersama Karim Benzema dan Vinicius Jr. Meskipun, belakangan performanya selalu menjadi pertanyaan para tifosi Los Merengues.

Pesepak bola asal Wales itu tercatat baru membuat lima penampilan selama musim ini lantaran kerap dibekap cedera dan tidak bermain satu menit pun di kompetisi La Liga Spanyol.

Sementara itu Bale baru memainkan tiga menit di kompetisi Liga Champions 2021/2022, dengan pamor Vinicius Jr, Marco Asensio, serta Rodrygo Goes lebih disukai saat mengisi plot penyerang sayap.

Di sisi lain, rumor tentang kepindahan sang pemain pada musim panas nanti santer terdengar. Kontrak Bale bersama El Real tersisa tiga bulan lagi dan kedua belah pihak belum menentukan rencana tentang pembaruan masa kerjanya di Stadion Santiago Bernabeu.

Selama memperkuat Madrid Bale mencetak 106 gol dan 67 assist dalam 256 pertandingan sejak bergabung pada 2013.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA