Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Sejumlah Data dan Fakta Unik Jelang Bigmatch Chelsea Vs Real Madrid

Rabu 06 Apr 2022 15:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Chelsea Vs Real Madrid.

Chelsea Vs Real Madrid.

Foto: football
Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan klub Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beberapa jam lagi, sebuah pertandingan bergengsi berlangsung pada leg pertama perempat final Liga Champions. Chelsea bertemu Real Madrid.

Wakil Inggris ini bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Dikutip dari laman resmi the Blues, berikut sejumlah data dan fakta seputar bigmatch tersebut.

Baca Juga

- Chelsea dan Real Madrid sama-sama telah mencetak 17 gol dan kebobolan lima gol dalam delapan pertandingan Liga Champions musim ini.

- Chelsea delapan kali melaju dari sembilan kesempatan berada di perempat final Liga Champions. Satu-satunya kegagalan the Blues terjadi pada musim 2010/2011. Saat itu, awak London Biru kalah agregat 1-3 dari Manchester United.

- Chelsea mengincar lima kemenangan beruntun pada babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya.

- Dalam 21 pertandingan terakhir di pentas Liga Champions, Chelsea hanya merasakan dua kekalahan. Selebihnya the Blues mengoleksi 15 kemenangan, dan empat duel berkesudahan imbang.

- Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan tim Spanyol pada ajang Liga Champions. Selama periode tersebut, wakil Inggris ini meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

- Chelsea telah memenangkan enam pertandingan kandang secara beruntun di pentas Liga Champions. Selama periode tersebut, the Blues mencetak 15 gol dan tidak kebobolan.

- Real Madrid delapan kali meraih kemenangan dalam 15 pertandingan tandang terakhir pada ajang Liga Champions. Sisanya, Madrid merasakan lima kekalahan, dan dua hasil imbang.

- Real Madrid hanya dua kali tidak kebobolan dalam 16 pertandingan terakhir pada babak sistem gugur Liga Champions.

- Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir melawan klub Inggris. Selama periode tersebut, El Real mengalami tiga kekalahan.

- Real Madrid juga tak pernah menang dalam tiga laga tandang terakhir pada babak sistem gugur Liga Champions. Dalam tiga pertandingan tersebut Los Blancos tidak bisa mencetak gol.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA