Rabu 06 Apr 2022 14:35 WIB

Peringatan Hari Nelayan Nasional

Peringatan setiap tanggal 6 April merupakan wujud apresiasi bagi para nelayan..

Red: Mohamad Amin Madani

Nelayan menarik jaring di Pelabuhan Ikan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (6/4/2022). Peringatan Hari Nelayan Nasional yang ditetapkan setiap tanggal 6 April itu merupakan wujud apresiasi bagi para nelayan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Foto udara suasana kapal nelayan sandar di pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (6/4/2022). Peringatan Hari Nelayan Nasional yang ditetapkan setiap tanggal 6 April itu merupakan wujud apresiasi bagi para nelayan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Nelayan memijat rekannya di atas perahu di Pelabuhan Ikan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (6/4/2022). Peringatan Hari Nelayan Nasional yang ditetapkan setiap tanggal 6 April itu merupakan wujud apresiasi bagi para nelayan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Nelayan menarik jaring di Pelabuhan Ikan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (6/4/2022).

Peringatan Hari Nelayan Nasional yang ditetapkan setiap tanggal 6 April itu merupakan wujud apresiasi bagi para nelayan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement