Rabu 06 Apr 2022 14:03 WIB

Kolaborasi dengan E-Commerce Lokal Berlanjut, NBA Ingin Makin Dekat dengan Penggemar

Saat ini, program tersebut telah menjangkau lebih dari 60 ribu guru olahraga.

Logo NBA
Foto: NBA
Logo NBA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- National Basketball Association (NBA) telah lama merebut hati para penggemar olahraga di Indonesia. Era Michael Jordan pada 1990an menjadi penanda pamor NBA yang terus melejit meneruskan tonggak yang lebih dulu ditancapkan Larry Bird dan Magic Johnson.

Kini, untuk semakin mendekatkan hubungan Liga Amerika Serikat itu dengan para penggemarnya di Tanah Air, NBA dan Blibli, e-Commerce lokal Indonesia melakukan perpanjangan kontrak kerjasama dalam melanjutkan kemitraan resminya untuk NBAStore(dot)co(dot)id sejak tahun 2015.

Baca Juga

Dikutip dari Antara, Rabu (6/4/2022), Blibli juga mendukung salah satu program NBA di Indonesia, yaitu Jr. NBA. Sejak 2014, program Jr. NBA telah menjangkau lebih dari 23 juta generasi muda yang berbakat di seluruh Indonesia. 

Program Jr. NBA Coaches Academy merupakan program yang diinisiasi oleh NBA yang mana para pelatih diberikan standar pelatihan olah raga untuk mendorong perkembangan daerahnya. Saat ini, program tersebut telah menjangkau lebih dari 60 ribu guru olahraga dari 46 ribu sekolah di 25 kota dan provinsi di Indonesia.

"Kami bangga karena mendapatkan kesempatan melanjutkan kolaborasi ini dengan NBA. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk orisinal dengan bekerjasama langsung dengan brand partner untuk membuka official store di Blibli. Kami akan menghadirkan sinergi yang lebih besar antara Blibli dengan NBA untuk memenuhi kebutuhan para penggemar NBA di Indonesia," kata Fransisca Krisantia Nugraha selaku Commercial Executive Vice President Blibli.

NBAStore(dot)co(dot)id yang didukung oleh Blibli menyediakan beragam jenis merchandise NBA seperti jersey, apparel, topi, aksesoris dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, NIKE, Panini, dan lain-lain, merupakan yang terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, NBAStore(dot)co(dot)id yang didukung oleh Blibli telah mengirimkan cenderamata ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat turut merayakan dan menunjukkan kecintaannya terhadap NBA," kata Head of Global Merchandising NBA Asia Lesley Rulloda

Asaoun informasi mengenai Jr. NBA, program NBA yang mengembangkan potensi anak muda secara global, dapat melakukan kunjungan ke www(dot)jrnbaasia(dot)com dan ikuti Jr. NBA di Facebook dan Instagram.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement