Rabu 06 Apr 2022 13:39 WIB

Persipura Jayapura Ganti Posisi Manajer

Benhur mengakui Yan Mandenas adalah sosok pemuda Papua yang punya semangat bagus.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Wali Kota Jayapura sekaligus Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (tengah).
Foto: Antara/HO
Wali Kota Jayapura sekaligus Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persipura Jayapura memperkenalkan manajer baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan. Manajer lama Persipura, Arvydas Ridwan Madubun, mendapatkan sanksi larangan beraktivitas di sepak bola dari Komisi Disiplin PSSI.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, pun tak lama mengisi kekosongan manajer tim. Dia merekrut Yan Mandenas sebagai manajer baru.

Baca Juga

"Setelah kami pertimbangkan secara seksama, melihat beberapa aspek dan prioritas kepentingan tim, kami melalui rapat manajemen telah memutuskan menunjuk manajer tim Persipura Jayapura yang baru, yaitu Yan Mandenas," kata Benhur dalam rilisnya, Rabu (6/4/2022).

Benhur mengakui Yan Mandenas adalah sosok pemuda Papua yang punya semangat bagus. Benhur memastikan Yan Mandenas tidak memiliki kepentingan apapun dengan Persipura Jayapura.

"Kami dengar juga ada usulan beberapa nama lain, tapi kami perlu lebih teliti untuk memutuskan karena kami harus hindari bila ada kepentingan lain di luar sepak bola," kata Benhur.

Benhur memastikan Yan Mandenas sudah setuju dengan jabatan barunya dengan tim ini. Yan pun akan segera menghadap ke manajemen Persipura untuk membahas kesiapan tim.

"Dalam waktu dekat kami akan bertemu untuk membahas apa saja yang penting untuk kesiapan tim dan hal lain yang juga penting untuk Yan Mandenas sebagai manajer maupun untuk tim dalam persiapannya," kata Benhur menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement