Selasa 05 Apr 2022 23:49 WIB

Rumah Zakat Berbagi Makanan Sehat dengan Warga TPA Kampong Jawa

Kedatangan tim relawan Rumah Zakat mendapat sambutan hangat warga

Kedatangan tim Rumah Zakat ketika membagikan paket berbuka kepada  keluarga dan warga disambut sangat antusias, bahkan mereka mengucapkan rasa syukurnya.
Foto: istimewa
Kedatangan tim Rumah Zakat ketika membagikan paket berbuka kepada keluarga dan warga disambut sangat antusias, bahkan mereka mengucapkan rasa syukurnya.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH--Rumah Zakat menyalurkan 73 paket Berbagi Makanan Keluarga kepada masyarakat yang tinggal di wilayah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) desa Kampong Jawa Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh, Senin (4/4/2022).

Para warga yang mendapatkan paket Berbagi Makanan Keluarga ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat. Salah satunya  Hamdani yang berprofesi sebagai buruh pengumpul sampah di Desa Kampong Jawa.

Baca Juga

Kedatangan tim Rumah Zakat ketika membagikan paket berbuka kepada  keluarga dan warga disambut sangat antusias, bahkan mereka mengucapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah, ada rezeki sore ini, terima kasih banyak kepada para donatur Rumah Zakatatas pemberian paket Berbagi Makanan Keluarga ini kepada saya dan keluarga, semoga selalu berkah buat Rumah Zakat dan sukses selalu, amin” ujarnya.

Tim bergerak pulang setelah semua paket disalurkan dan warga yang mendapatkan paket. Berbagi Makanan Keluarga juga menjadi saat yang sangat menyenangkan di bulan suci Ramadhan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement