Selasa 05 Apr 2022 23:40 WIB

NBA Permudah Penggemar di Indonesia Dapatkan Pernak-Pernik

Pusat cenderamata NBA sudah beroperasi tujuh tahun di Indonesia.

 Logo NBA yang ditampilkan di lapangan basket di Lake Buena Vista, Florida, pada Jumat, 28 Agustus 2020, file foto.
Foto: AP/Ashley Landis
Logo NBA yang ditampilkan di lapangan basket di Lake Buena Vista, Florida, pada Jumat, 28 Agustus 2020, file foto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- National Basketball Association (NBA) punya tempat tersendiri di hati para penggemar olahraga di Indonesia. Tak hanya soal siaran pertandingan, NBA juga coba memenuhi rasa haus para penggemar basket di Indonesia untuk lebih dekat dengan liga basket asal Amerika Serikat tersebut.

Oleh karena itulah, NBA bekerjasama dengan MAP Active peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.100 gerai ritel.

Baca Juga

Dikutip dari Antara pada Selasa (5/4/2022), mereka mengumumkan kemitraan cenderamata untuk jangka panjang. Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. 

"Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker. MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya," kata General Manager Merchandising MAP Active Lilyana Dewi.

Lilyana Dewi menyatakan, sangat antusias dengan kerja sama ini berdasarkan tingginya permintaan terhadap cenderamata NBA.

"Akhirnya saat yang ditunggu-ditunggu telah tiba. Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fashion masing-masing," kata dia.

Head of Global Merchandising NBA Asia Lesley Rulloda mengatakan, sebagai peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini. 

Beroperasi selama tujuh tahun di Tanah Air, NBAStore(dot)co(dot)id telah mengirimkan pernak-pernik ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement