Selasa 05 Apr 2022 20:18 WIB

Ingin Lebih Banyak Bermain Jadi Alasan Zola Hengkang dari Persib

Gian Zola memilih tidak membuat kontrak baru dengan Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gian Zola Nasrulloh resmi tinggalkan Persib Bandung.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Gian Zola Nasrulloh resmi tinggalkan Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali memberikan salam perpisahan bagi pemainnya. Kali ini Persib resmi berpisah dengan pemain mudanya, Gian Zola Nasrulloh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengakui Zola masuk dalam 20 pemain yang kontraknya habis terhitung 1 April 2022 lalu. Namun Zola memilih tidak membuat kontrak baru dengan Persib.

Baca Juga

"Kontrak Zola habis setelah Liga 1 2021/2022 ini selesai dan Zola mempunyai target dan keinginan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain dan menambah menit bermain," kata Teddy, Selasa (5/4/2022).

Teddy mengakui ambisi Zola untuk mendapatkan menit bermain tidak tertahankan. Karena ini bukan kali pertama Zola memilih untuk meninggalkan Persib demi menit bermain.

Musim 2018, Zola pun memilih untuk ke Persela dan meraih keinginannya. Sayangnya pada peminjamannya yang kedua ini, Persela terpaksa degradasi dan membuat Zola mencari klub lain.

"Sehingga berdasarkan hal tersebut, Zola memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Persib yang sudah habis dan akan mencari klub lain," kata Teddy.

Teddy pun memberikan harapan terbaiknya bagi Zola. Apalagi kakak dari Beckham Putra Nugraha ini adalah putra daerah yang mau merantau ke daerah lain demi bisa berkembang.

"Harapannya Zola akan mendapatkan kesempatan dan menit bermain secara regular," kata Teddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement