Rabu 06 Apr 2022 03:55 WIB

Pemain MU Dinilai Terbelah Soal Potensi Penunjukan Ten Hag Sebagai Pelatih Baru

Ada yang menganggap kualitas Ten Hag masih berada di bawah Rangnick.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag menjadi salah satu kandidat pelatih Manchester United berikutnya.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag menjadi salah satu kandidat pelatih Manchester United berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United (MU) dilaporkan terbelah soal potensi penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih selanjutnya. Pelatih Ajax itu diyakini menjadi sosok favorit untuk menggantikan pelatih interim Ralf Rangnick akhir musim ini.

Ten Hag berada di depan sosok pelatih lain seperti Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, hingga Luis Enrique. Ten Hag, yang sudah melatih Ajax sejak 2017, juga diklaim tertarik pindah ke Old Trafford, usai menggelar pembicaraan positif dengan petinggi klub pekan lalu.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (5/4/2022), prospek penunjukan Ten Hag membuat beberapa pemain Man United antusias. Tapi beberapa bintang di tim utama lainnya merasa pelatih berusia 52 tahun itu masih berada di bawah Rangnick.

Ten Hag, yang sebelumnya menyebut MU sebagai klub besar dengan fan yang luar biasa, tak menampilan potensi kepergiannya dari Amsterdam di masa depan, saat ditanya soal spekulasi keterkaitannya ke Old Trafford.

Mantan pelatih Go Ahead Eagles, Bayern Muenchen B, dan Utrecht itu telah memimpin Ajax dalam 208 pertandingan di semua kompetisi. Ia telah mempersembahkan dua gelar Eredivisie, dua Piala Belanda, dan satu Piala Super Belanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement