Selasa 05 Apr 2022 16:59 WIB

Pelatih Persib Enggan Buang Waktu Klarifikasi Rumor Pemain

Sejumlah nama dikaitkan dengan Persib selama jeda pramusim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Belum genap satu pekan kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir, rumor perpindahan pemain sudah panas. Sejumlah nama dikaitkan dengan klub, termasuk Persib Bandung saat jeda pramusim.

Persib cenderung terlihat lambat dalam pergerakan merekrut pemain. Meski sudah melepas tiga pemain, Esteban Vizcarra, Indra Mustafa dan Gian Zola Nasrulloh, tapi belum ada satu pun pemain yang diperkenalkan.

Baca Juga

Akibatnya, berbagai nama pun dikaitkan dengan Persib, salah satunya Thomas Verheydt. Namun pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku geram atas rumor ini.

"Saya tidak pernah mendengar tentang dia atau berdiskusi tentangnya. Terkadang ada agen yang memang sengaja membuat rumor untuk menarik minat klub," kata Robert, Selasa (5/4/2022).

Selain Verheydt, masih banyak nama lainnya yang bermunculan. Bagi Robert, ini hanya menghabiskan waktunya untuk mengklarifikasi rumor tersebut.

"Jadi jangan habiskan waktu saya untuk rumor ini," kata Robert.

Saat ini lebih dari 20 pemain Persib Bandung telah habis masa kontrak pada akhir kompetisi Liga 1 2021/2022. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut saat ini manajemen tengah bekerja untuk menyelesaikan kontrak pemain. Termasuk melakukan negosiasi pada pemain yang sudah habis kontrak.

"Kita masih diskusikan dengan tim pelatih, termasuk negosiasi. Ya sambil berjalan kita melakukan evaluasi sampai selesai lebaran nanti," kata Teddy, Senin (4/4/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement