Rabu 06 Apr 2022 10:58 WIB

Joko Anwar Debut di Hollywood, Sutradarai Film Fritzchen

Joko Anwar Debut di Hollywood, Sutradarai Film Fritzchen

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sineas film nasional, Joko Anwar
Sineas film nasional, Joko Anwar

VIVA – Kabar membanggakan datang dari sutradara ternama, Joko Anwar. Saat ini, Joko telah resmi ditunjuk untuk menyutradarai film Hollywood berjudul Fritzchen.

Dilansir dari Deadline, Selasa, 5 April 2022, Fritzchen merupakan sebuah film yang diadaptasi dari cerita pendek klasik karya Charles Beaumont. Film tersebut rencananya akan diproduksi di bahwa naungan Village Roadshow.

Cerita dalam film ini merupakan gabungam dari unsur-unsur sci-fi dan horor. Informasi lebih lanjut mengenai rincian yang berkaitan dengan plot film Fritzchen masih dirahasiakan. 

Naskah skenario film Fritzchen akan ditulis oleh Michael Voyer, sementara David Kopple akan bertindak sebagai produser.

 

 

Charles Beaumont selama ini dikenal sebagai seorang penulis fiksi ilmiah terkenal dengan karyanya seperti Twilight Zone episodes The Howling Man, Static, Miniature, Printer's Devil dan Number Twelve Looks Just Like You. 

Dia juga menulis skenario film di antaranya, Brain Dead, The Masque of the Red Death, 7 Faces of Dr. Lao, The Haunted Palace, Night of the Eagle, The Prematur Burial dan Queen of Outer Space.

Sementara Joko Anwar, selama ini dikenal sebagai seorang sutradara yang sukses menggarap banyak film. Film-film yang disutradarai Joko Anwar di antaranya, Gundala, Pengabdi Setan, A Copy of My Mind, Pintu Terlarang, Perempuan Tanah Jahanam, dan Janji Joni.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement