Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Pelatih Arsenal Khawatir Kieran Tierney Bakal Absen Sampai Akhir Musim

Selasa 05 Apr 2022 15:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Arsenal Kieran Tierney mengalami cedera saat the Gunners dikalahkan Crystal Palace, Senin (4/4/2022).

Pemain Arsenal Kieran Tierney mengalami cedera saat the Gunners dikalahkan Crystal Palace, Senin (4/4/2022).

Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Tierney bisa menepi selama sembilan pertandingan terakhir Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sedang khawatir dengan Kieran Tierney yang dibekap cedera. Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan, Tierney mengalami masalah pada lututnya dan kemungkinan bakal absen sampai akhir musim.

Bek kiri tersebut absen dalam kekalahan the Gunners 0-3 dari Crystal Palace. Dalam pertandingan, Senin (4/4/2022), itu Thomas Partey mengalami cedera.

Baca Juga

''Dia bertemu spesialis besok dan kami akan tahu lebih banyak soal cederanya. Tapi perasaan yang dia rasakan benar-benar tidak positif dan hasil pemeriksaan menunjukkan hal yang sama. Tapi kami harus menunggu dan lihat apa yang terjadi,'' kata Arteta dikutip dari Tribalfootball, Selasa (5/4/2022).

Laporan menyebutkan kalau ada kekhawatiran Tierney bisa menepi selama sembilan pertandingan terakhir Arsenal. Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi klub asal London utara tersebut. Sudah kalah, pemain intinya juga cedera.

Kekalahan itu membuat Arsenal masih bertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Tapi gagal naik ke peringkat empat untuk menyalip Tottenham Hotspur.

Hanya saja, ada West Ham United dan Manchester United yang tengah mengintai di bawah kedua tim itu. Dengan jarak poin yang ketat, setiap kekalahan akan menjadi kerugian besar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA