Selasa 05 Apr 2022 15:20 WIB

Patroli Penertiban Jalur Kereta Api di Madiun

PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan..

Red: Mohamad Amin Madani

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menegur sejumlah anak yang membawa bom spiritus saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022). PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menegur anak-anak yang membawa bom spiritus saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022). PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menghalau sejumlah anak saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022). PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menegur sejumlah anak yang membawa bom spiritus saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022).

PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement