Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Arteta Gusar dengan Kekalahan 0-3 dari Crystal Palace

Selasa 05 Apr 2022 10:40 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

 Mikel Arteta

Mikel Arteta

Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Sejak awal kami tidak berada di persaingan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengecam pemainnya setelah penampilan mereka melawan Crystal Palace pada Senin malam atau Selasa (5/4/2022) dinihari WIB.

The Gunners kalah 3-0 di Selhurst Park setelah gol dari Jean-Philippe Mateta, Wilfried Zaha dan Jordan Ayew.

“Sejak awal kami tidak berada di persaingan,” kata Arteta usai pertandingan. “Ketika Anda datang ke sini, Anda harus bersaing. Anda harus memenangkan duel dan bola kedua dan menjadi agresif dan kami bukan salah satunya dan di atas itu kami benar-benar buruk dalam menguasai bola.

“Kami mencoba di babak kedua, kami memiliki tiga atau empat peluang besar tetapi satu-satunya peluang yang mereka miliki adalah mereka mendapat penalti." kata Arteta.

“Sudah waktunya untuk menerima kritik, angkat tangan dan minta maaf karena penampilan ini tidak cukup baik untuk klub ini dan kemudian bereaksi. Ketika semuanya berjalan dengan baik, semua orang ingin berada di sana dan mendukung." tegasnya

“Selamat kepada Palace karena mereka pantas memenangkan pertandingan. Mereka selalu bermain seperti ini." ujarnya.

"Kami cukup rendah hati untuk menerima kritik. Anda tidak perlu mengasihani diri sendiri karena kami kehilangan pemain dan pertandingan sepak bola." pungkasnya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA