Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Nama Serge Gnabry Dikaitkan dengan Real Madrid

Selasa 05 Apr 2022 09:46 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Serge Gnabry dari Munich bereaksi selama babak enam belas Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara RB Salzburg dan FC Bayern Munich di Salzburg, Austria, 16 Februari 2022.

Serge Gnabry dari Munich bereaksi selama babak enam belas Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara RB Salzburg dan FC Bayern Munich di Salzburg, Austria, 16 Februari 2022.

Foto: EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND
Sebelumnya Gnabry adalah bagian penting dari operasi Julian Nagelsmann di Bayern

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini situasi kontrak Serge Gnabry di Bayern Munich tidak menunjukkan tanda-tanda akan diselesaikan dalam waktu dekat.

Sebelumnya Gnabry adalah bagian penting dari operasi Julian Nagelsmann di Bayern Munich.  Selama musim ini ia telah menyumbangkan 14 gol dan 10 assist untuk klub.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2023, masa depan Gnabry tidak jelas tanpa tanda-tanda kesepakatan baru ditandatangani.

Gnabry ingin menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Bayern dan menurut Goal telah menetapkan tuntutannya sebesar 9 juta euro per tahun atau setara Rp 141 Miliar.

Meskipun Nagelsmann sangat ingin mempertahankan Gnabry dan secara terbuka menyuarakan pendapat itu, tampaknya klub belum mencapai angka itu.  Karena itu, ini bukan keputusan keuangan murni.

Di antara opsi yang terbuka untuknya, Real Madrid tertarik untuk membawanya ke Spanyol dan telah menghubungi agennya – berita yang pertama kali muncul pada bulan Februari. 

Selain itu dilaporkan juga bahwa persahabatannya dengan David Alaba bisa menjadi keuntungan tambahan bagi Los Blancos, yang sedang mempertimbangkan untuk menghabiskan 60 juta euro atau setara Rp 943 miliar untuk Gnabry.

Raksasa Italia Juventus juga dalam perburuan, sementara Liverpool merasa dia bisa menjadi pilihan yang baik untuk menggantikan Mohamed Salah jika dia pergi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA