Senin 04 Apr 2022 23:59 WIB

Mitsubishi Ungkap Momen Ramadhan Dapat Dongkrak Jumlah Penjualan

Mitsubishi menargetkan penjualan kurang lebih 1.000 unit di IIMS

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan penjualan kurang lebih 1.000 unit di IIMS. Ilustrasi.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan penjualan kurang lebih 1.000 unit di IIMS. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memandang momen menjelang Lebaran dapat mendongkrak penjualan di Indonesia International Motor Show (IIMS).

"Memang biasanya sebelum pandemi kemarin, satu bulan menjelang Lebaran menjadi momen konsumen melakukan pembelian kendaraan," ungkap Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay saat diskusi daring, Senin (4/4/2022).

Baca Juga

"Kami harapkan di tahun ini, apalagi masa pandemi sudah berangsur pulih, kami harapkan momen khususnya bulan ini suatu momen tepat konsumen untuk melakukan pembelian. Aturan mudik tahun ini dan jelang Lebaran saya harap jadi momen positif," tambahnya.

Terkait hal tersebut General Manager of Sales and Marketing Divion PT MMKSI Amiruddin mengungkapkan bahwa tahun ini pihaknya menargetkan penjualan kurang lebih 1.000 unit di IIMS. Selain karena momen Lebaran, Amiruddin juga menjelaskan pendapatan positif yang diraih oleh MMKSI di Jakarta Auto Week kemarin membuat pihaknya lebih optimis untuk dapat mencapai target di IIMS tahun ini.

"Kami punya target yang cukup baik. Kurang lebih targetnya 1.000 unit. Dari 1.000 unit itu kontribusinya ada 60 persen Xpander dan 40 persen Pajero Sport," jelasnya.

"Melihat JAW yang positif, serta momentum Ramadhan yang biasa tren marketnya juga tumbuh sebelum memasuki Lebaran. Kemudian mudik Lebaran ini secara tersirat pemerintah sudah memberikan green light untuk mudik dengan kondisi tertentu. Inilah yang menjadi salah satu alasan kami menargetkan angka penjualan lebih dari 1.000 unit. Mudah-mudahan bisa tercapai," papar Amiruddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement