Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Jamie Redknapp Sarankan Marcus Rashford Hengkang dari MU

Senin 04 Apr 2022 23:18 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Foto: DOK REPUBLIKA
Rashford turun sebagai pemain cadangan ketika MU bermain imbang 1-1 melawan Leicester

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan gelandang timnas Inggris Jamie Redknapp menilai karier Marcus Rashford di Manchester United telah mencapai titik akhir. Oleh karena itu, ia menyarankan agar Rashford meninggalkan Old Trafford demi mengembalikan kariernya ke arah yang benar.

Rashford turun sebagai pemain cadangan ketika MU bermain imbang 1-1 melawan Leicester City akhir pekan kemarin. Pemain internasional Inggris tersebut menggantikan Scott McTominay di 35 menit waktu tersisa. Rashford kemungkinan sangat kecewa jika tak menjadi starter karena absennya Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Baca Juga

Rashford merupakan lulusan akademi MU satu-satunya pemain yang sudah senior di posisi striker yang tersedia dalam pertandingan akhir pekan kemarin. Dengan tak ada tanda-tanda Rashford akan lebih baik maka dia disarankan meninggalkan MU.

"Ini pria muda yang saya yakini harus pergi dan menjelajah dan harus melakukan sesuatu yang lain. Dia sepertinya jatuh cinta dengan permainan sekarang. Pergi dan mainkan di suatu tempat, karena tidak diragukan lagi ada pemain di sana. Akan ada ratusan klub yang menginginkannya,” ujar Redknapp, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (4/4/2022).

Rashford, katanya, bermain bagus ketika menghadapi tim besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG). Maka dari itu banyak tim Inggris yang menginginkan tanda tangannya seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal.

"Namun saya pikir waktunya telah habis di Manchester United,” kata Redknapp menegaskan.

Rashford baru mencetak lima gol di semua kompetisi musim ini. Ia baru menjadi starter satu kali dari enam pertandingan terakhir MU di Liga Inggris. Secara total, ia mencatatkan 27 penampilan musim ini untuk MU. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA