Senin 04 Apr 2022 23:13 WIB

Awal Ramadhan, Polres Sukabumi Lakukan Pemantauan Stok Minyak Goreng

Ketersedian stok minyak goreng di wilayah hukum Polres Sukabumi tersedia

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Unsur forkopimda Kota Sukabumi memantau ketersediaan minyak goreng di gudang dan pusat perbelanjaan Kota Sukabumi, Selasa (15/3/2022) sore
Foto: riga nurul iman
Unsur forkopimda Kota Sukabumi memantau ketersediaan minyak goreng di gudang dan pusat perbelanjaan Kota Sukabumi, Selasa (15/3/2022) sore

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Polres Sukabumi menggencarkan upaya pemantauan harga dan ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya di sejumlah titik. Langkah tersebut untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran.

Monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng di grosir atau toko sembako misalnya dilakukan di wilayah Polsek Cibadak, Senin (4/4/2022). Dihari kedua pada awal bulan suci Ramadhan, aparat Polsek Cibadak Polres Sukabumi terus memonitor ketersedian bahan makanan pokok terutama minyak goreng dipasaran.

Baca Juga

'' Bersama dengan Kanit Reskrim turun langsung ke pasar guna memantau kondisi stok minyak goreng terkini,'' ujar Kapolsek Cibadak Kompol Maryono, Senin. Hasil pengecekan ketersedian stok minyak goreng yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi diantaranya di minimarket cukup tersedia.

Di mana harga minyak goreng kemasan Rp 25.900 per 1 liter. Sedangkan untuk minyak goreng jenis curah dari distributor Panamas Cibadak masih tersedia 7.000 kilogram dengan harga Rp 12.600 per liter. Ke depan polsek akan mengawasi terus distribusi minyak gorengm

Sehingga distribusi dapat berjalan lancar dan normal. Selain di Cibadak, Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi juga melaksanakan kegiatan pengecekan ketersedian stok minyak goreng yang berada di wilayah hukumnya.

'' Hasil monitoring di minimarket stok tersedia dan harga minyak goreng kemasan Rp 25.000 per liter,'' ujar Kapolsek Bojonggenteng Iptu Khusaeni. Pemantauan ini akan terus dilakukan baik harga maupun stok minyak goreng di pasaran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement