Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Direktur Barcelona Berharap Dembele Bertahan di Barcelona

Senin 04 Apr 2022 15:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Foto: EPA-EFE/ LAVANDEIRA JR
Dembele dan agennya telah mengetahui selama hampir satu tahun posisi kami

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany menegaskan mereka ingin Ousmane Dembele bertahan di Estadio Camp Nou pada kampanye mendatang.

Dembele sebelumnya diperkirakan akan meninggalkan Barca pada bursa transfer Januari 2022 ketika klub berjuluk Blaugrana itu berusaha keras untuk melepasnya.

Akan tetapi tidak ada kesepakatan yang terwujud hingga Dembele kembali menjadi pilihan utama di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Namun, Mateu Alemany mengeklaim dirinya ingin melihat Dembele tetap berkostum Los Cules pada kampanye mendatang.

"Dembele dan agennya telah mengetahui selama hampir satu tahun posisi kami," kata Mateu Alemany dikutip Tribal Football, Senin (4/4).

Dembele telah diberi kesempatan sejak awal tahun 2022 dan mampu menunjukkan performa terbaiknya belakangan ini, terutama penampilan mengesakannya saat Barcelona menang atas Athletic Bilbao, Osasuna, dan Real Madrid.

Sementara itu, kepastian tentang masa depannya terus berlanjut dan Xavi diklaim sangat senang dengan kontribusi Dembele sejauh ini. Akan tetapi, soal masa depannya, Xavi mengatakan, semua itu tergantung pada Dembele sendiri.

"Bagi kami, dia bisa bertahan, selama itu dalam batas gaji yang berkelanjutan dan proporsional dengan rekan satu timnya," sambung Mateu Alemany.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA