Senin 04 Apr 2022 14:18 WIB

Pengkajian dan Hafalan Alquran Selama Ramadhan 1443 Hijriah

Pengkajian dan hafalan Alquran guna membentuk generasi muda Indonesia yang tangguh..

Red: Mohamad Amin Madani

Para santri mengikuti pembukaan pengkajian (daurah) dan hafalan Alquran pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Baitusshalihin, Banda Aceh, Aceh, Senin (4/4/2022). Pengkajian dan hafalan Al Quran yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bertujuan membentuk generasi muda Indonesia untuk mencintai, menghafal, dan mengamalkan ajaran kitap suci Al Quran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Para santri mengikuti pengkajian (daurah) dan hafalan Al Quran pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Baitusshalihin, Banda Aceh, Aceh, Senin (4/4/2022). Pengkajian dan hafalan Al Quran yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bertujuan membentuk generasi muda Indonesia untuk mencintai, menghafal dan mengamalkan ajaran kitap suci Al Quran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Para santri mengikuti pembukaan pengkajian (daurah) dan hafalan Al Quran pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Baitusshalihin, Banda Aceh, Aceh, Senin (4/4/2022). Pengkajian dan hafalan Al Quran yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bertujuan membentuk generasi muda Indonesia untuk mencintai, menghafal dan mengamalkan ajaran kitap suci Al Quran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Para santri mengikuti pembukaan pengkajian (daurah) dan hafalan Alquran pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Baitusshalihin, Banda Aceh, Aceh, Senin (4/4/2022).

Pengkajian dan hafalan Alquran yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bertujuan membentuk generasi muda Indonesia untuk mencintai, menghafal, dan mengamalkan ajaran kitab suci Al Quran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement