Senin 04 Apr 2022 13:18 WIB

Manuel Akanji tak Sangkal Mungkin Pindah ke MU

Akanji dilaporkan terus menolak tawaran kontrak baru dari Dortmund.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji.
Foto: EPA-EFE/GIAN EHRENZELLER
Bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Borussia Dortmund Manuel Akanji menolak untuk mengesampingkan kemungkinan pindah ke Manchester United (MU) di masa depan. Akanji dilaporkan terus menolak tawaran kontrak baru dari Dortmund.

Pemain internasional Swiss itu menarik perhatian Iblis Merah menjelang jendela transfer musim panas dengan membuat 30 penampilan di semua kompetisi. Ia memiliki kurang dari 18 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya di Westfalenstadion.

Ketika ditanya tentang spekulasi baru-baru ini, Akanji bersikeras bahwa dia termotivasi untuk mencapai kesuksesan bersama Dortmund, tetapi juga membuka pintu untuk pindah ke tempat lain menjelang jendela transfer musim panas.

"Saya sepenuhnya fokus pada Dortmund saat ini. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya sangat senang bermain di tim ini," kata Akanji kepada outlet Jerman Kicker dikutip dari Sportsmole, Senin (4/4/2022). "Saya pikir saya memiliki peran penting dan saya ingin tampil sampai akhir."

Laporan mengeklaim bahwa pihak klub Jerman sekarang pasrah kehilangan Akanji di pasar mendatang, dengan biaya di wilayah 25 juta poundsterling mungkin cukup untuk mengontraknya. Akanji telah memenangkan satu gelar juara DFB-Pokal dan satu Piala Super Jerman sejak tiba dari Basel pada Januari 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement