Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

MU Dikabarkan Mulai Dekati Erling Haaland

Senin 04 Apr 2022 13:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Erling Haaland

Erling Haaland

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
MU masuk dalam daftar klub yang mengincar Haaland, bersama dengan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United dilaporkan menjalin kontak dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. United pernah melakukan negosiasi dengan Haaland awal musim ini, namun gagal menemukan kesepakatan.

Sementara itu, dengan kemungkinan hengkangnya pemain internasional Norwegia itu dari Dortmund musim panas tahun ini, sejumlah klub Eropa pun mulai mendekati sang striker. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (4/4), United masuk dalam daftar klub yang mengincar Haaland, bersama dengan Chelsea.

Manchester City dan Real Madrid juga telah lebih dulu dikabarkan mengincar Haaland. Tapi MU kini mulai serius mengejar tanda tangan mantan penyerang RB Salzburg tersebut. MU saat ini memang masih krisis penyerang. Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani sudah tidak lagi muda dan tak akan lama di Old Trafford.

Sementara Marcus Rashford, Anthony Martial tidak mampu tampil konsisten. Martial bahkan musim ini dipinjamkan ke Sevilla karena kalah saing dengan penyerang lainnya.

Di sisi lain, kasus hukum yang menimpa Mason Greenwood membuat dirinya dikeluarkan dari skuad MU sampai waktu yang belum ditentukan. Sudah dua kali Ralf Rangnick memasang starting XI tanpa adanya striker akibat krisis ini.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA