Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Dinda Hauw Ungkap Daftar Keinginan di Ramadhan Tahun Ini

Senin 04 Apr 2022 22:37 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw Ungkap Daftar Keinginan di Ramadhan Tahun Ini

VIVA – Aktris Dinda Hauw merasa bersyukur Ramadhan tahun ini bisa ikut berpuasa. Pasalnya, tahun lalu, dirinya masih mengandung sang putra, Arshakalif Muhammad Mbayang, sehingga terpaksa tidak berpuasa. 

Bertatap muka secara virtual, istri Rey Mbayang itu turut menceritakan rencana dan kegiatannya yang akan dilakukan di Ramadhan tahun ini. Salah satu agenda wajibnya adalah pulang kampung. 

"Yang pasti buka puasa di luar ada, entah sama keluarga, sama temen-temen baru dari suami atau dari aku yang udah lama gak ketemu," ujarnya saat Konferensi Pers: Kampanye Ramadan Wardah 2022 #BergerakHidupkan Harapan, yang digelar virtual belum lama ini. 

"Terus ada rencana pulang kampung sih. Mungkin kaya seminggu atau beberapa hari sebelum Lebaran, akan puasa dulu sempetin ke Manado," tambah dia. 

 

Nah, agar saat berbuka puasa bersama atau pulang kampung, wajah tetap terlihat segar meski sedang berpuasa, Dinda, sapaan akrabnya, turut memberikan trik makeup, yang biasa dia aplikasikan untuk dirinya. 

"Kalo aku setuju dengan percaya diri karena itu bener-bener sangat memengaruhi semuanya. Entah itu masalah style atau makeup, kalau misalnya kita tidak percaya diri menurut aku, semuanya itu akan jadi sia-sia aja sih," kata dia. 

Menurut Dinda, cantik itu bukan hanya dari tampilan luar saja, tapi juga dari dalam diri kita, yang juga harus ditekankan. Yaitu, dengan percaya diri dan jangan ragu dengan apa yang ingin dilakukan. 

"Buat temen-temen di luar sana mungkin kalian dengan berkarya atau dengan menciptakan sesuatu, bergerak untuk menjadi lebih baik, itu saja satu kunci untuk jadi cantik, menurut aku," ungkapnya. 

 

Sementara dari sisi polesan makeup, ibu satu anak itu mengaku sangat menyukai makeup mata. Selain itu, dia juga sangat suka memakai lipstik, agar tetap terlihat segar. 

"Apalagi Ramadhan, penting banget pakai lipstik, karena kan kadang suka pucet. Jadi menurut aku kaya bagus banget bisa cobain ganti-ganti warna lipstik tiap hari," tuturnya. 

Selain dua jenis makeup tersebut, menurut Dinda, eyeliner juga tidak kalah penting. 

"Kalau di bulan Ramadhan juga kita suka ngantuk, eyeliner itu sangat penting karena membuat kita sedikit lebih fresh. Apalagi kaya aku punya bentuk mata yang turun, jadi aku kayanya terlihat seperti capek, seperti sakit atau sedih, makanya aku tuh harus banget pakai eyeliner. Jadi, penting banget mata, sekitar mata sama bibir," papar Dinda Hauw.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA