Senin 04 Apr 2022 19:19 WIB

Ooredoo Luncurkan Rangkaian Promosi Ramadhan

Ooredoo Luncurkan Rangkaian Promosi Ramadhan (Ustaz Hafil)

Rep: Fuji E Permana/ Red: Muhammad Hafil
 Ooredoo Luncurkan Rangkaian Promosi Ramadhan.  Fofo:  Ilustrasi Ramadhan
Foto: Pixabay
Ooredoo Luncurkan Rangkaian Promosi Ramadhan. Fofo: Ilustrasi Ramadhan

IHRAM.CO.ID,DUBAI -- Ooredoo telah mengumumkan serangkaian promosi selama Ramadhan tahun ini. Promosi ini dirancang untuk memberi pelanggan nilai lebih untuk uang.

Penawaran tahun ini bertema 'Ooredoo Gives You More Ramadhan'. Semua pelanggan Shahry, Qatarna dan Data SIM akan mendapatkan dua kali lipat kuota data mereka hingga 2 Mei 2022. Sementara semua pelanggan Ooredoo ONE akan melihat kecepatan internet mereka dua kali lipat dalam periode yang sama.

Baca Juga

Untuk mendapatkan itu semua, tidak ada tindakan yang diperlukan dari pihak pelanggan, kecepatan yang lebih cepat akan diaktifkan dan tunjangan tambahan ditambahkan secara otomatis.

Pelanggan Hala bisa mendapatkan data ekstra 1GB per hari tanpa biaya tambahan, berlaku dari pukul 11 malam hingga 2 pagi, dengan promosi Sohour Delight dengan masuk ke Aplikasi Ooredoo mereka dan mengklaim penawaran tersebut.

 

Semua pelanggan prabayar dengan perangkat berkemampuan 5G juga akan dapat mengakses jaringan 5G tanpa biaya tambahan selama Ramadhan.

"Kami senang dapat menawarkan rangkaian promosi yang komprehensif di bulan Ramadhan ini. Ini adalah waktu untuk memberi kembali, dan promosi ini telah dirancang untuk memberi pelanggan kami nilai ekstra untuk uang dan memastikan mereka merasa dihargai dan dihargai," kata Direktur Humas di Ooredoo, Sabah Rabiah al-Kuwari dilansir dari Gulf-Times, Senin (4/4/2022).

Sabah mengatakan, ini juga merupakan waktu untuk berinteraksi dengan keluarga dan orang-orang terkasih, dan promosi Ramadhan ini akan memudahkan pelanggan menelepon ke rumah, menikmati hiburan bersama, dan tetap terhubung.

"Kami berharap semua orang mendapatkan Bulan Suci yang diberkati," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement