Putra Mahkota Abu Dhabi Bertukar Salam Ramadhan dengan Sejumlah Kepala Negara

Rep: Ratna ajeng tejomukti/ Red: Muhammad Hafil

Senin 04 Apr 2022 16:17 WIB

Putra Mahkota Abu Dhabi Bertukar Salam Ramadhan dengan Sejumlah Kepala Negara. Foto:   Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, melambaikan tangan saat tiba untuk menghadiri pertemuan makan siang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron (tidak terlihat) di Chateau of Fontainebleau, di luar Paris, Prancis, 15 September 2021. Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON Putra Mahkota Abu Dhabi Bertukar Salam Ramadhan dengan Sejumlah Kepala Negara. Foto: Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, melambaikan tangan saat tiba untuk menghadiri pertemuan makan siang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron (tidak terlihat) di Chateau of Fontainebleau, di luar Paris, Prancis, 15 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID,ABU DHABI -- Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, Syeikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan bertukar salam Ramadhan dengan sejumlah kepala negara, Ahad (3/4).

Mereka berkomunikasi melalui panggilan telepon dengan Raja Mohammed VI dari Maroko, Raja Abdullah II bin Al Hussein dari Yordania dan sebelumnya dengan Presiden Mesir Abdul Fatah el-Sisi.

Baca Juga

Sheikh Mohamed menyampaikan salam dari Presiden Sheikh Khalifa bin 

Zayed Al Nahyan dan menyampaikan ucapan selamat yang tulus dan harapan terbaik untuk kemajuan dan kemakmuran lebih lanjut bagi para pemimpin dan negara mereka.

Para pemimpin Arab membalas harapan baik yang sama untuk Syeikh Khalifa dan yheikh Mohamed, dan untuk kemakmuran dan kemajuan berkelanjutan ke UEA dan negara-negara Arab dan Muslim lainnya.

Sebelumnya Presiden Syeikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan , telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepada para Raja, Emir dan Presiden negara-negara Arab dan Islam, atas datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Syeikh Khalifa berharap para pemimpin dan rakyatnya tetap menjaga kesehatan dan kesejahteraan yang baik, dan kemajuan lebih lanjut dan kemakmuran bagi negara-negara Arab dan Islam.

Wakil Presiden, Perdana Menteri dan Penguasa Dubai Syeikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, dan Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, Syeikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, mengirim pesan serupa ke Arab dan pemimpin muslim lainnya pada kesempatan itu.

Sumber:

https://www.wam.ae/en/details/1395303036752