Ahad 03 Apr 2022 20:17 WIB

Erick Thohir Dinilai Miliki Kompetensi Kepemimpinan Sebagai Modal Pilpres 2024

Ratusan petani tembakau se-Madura Raya mendukung Erick Thohir maju nyapres.

Menteri BUMN Erick Thohir.
Foto: Antara/Nova Wahyudi
Menteri BUMN Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki kompetensi kepemimpinan baik. Hal itu yang menjadi alasan ratusan petani tembakau se-Madura Raya, menyatukan suara mendukung Erick maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Karena Pak Erick Thohir sosok kepemimpinan yang sangat luar biasa," ujar Ketua Koordinator Petani Tembakau Madura Raya, Abdul Halim di laman Instagram @konco_erickthohir.

Ia menyebut, dalam menjalankan kepemimpinannya di Kementerian BUMN, Erick mampu melakukan sejumlah gebrakan. Bahkan, gebrakan tersebut berhasil membawa sejumlah manfaat untuk seluruh masyarakat, termasuk petani tembakau di Madura.

Selain itu, Erick Thohir juga memiliki kepribadian yang luar biasa. Seperti peduli, tegas, berani, dermawan, dan sederhana. Hal-hal itulah yang membuat Halim yakin Eks Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf 2019 ini sosok pemimpin potensial yang layak untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Sosoknya sangat luar biasa, dermawan dan sederhana. Jadi Bapak Erick Thohir itu bisalah untuk kemudian memimpin bangsa ini," kata Halim.

Dengan pengalaman dan kapabilitasnya, Erick dinilai mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Karena itulah, Halim berkata ratusan petani tembakau lainnya berikrar bersama untuk menyatukan dukungan kepada Erick Thohir. Bergabung bersama Konco Erick Thohir, dalam menghimpun masyarakat Jatim agar menjadi motor penggerak majunya Erick Thohir di Pilpres 2024.

"Kami Petani Tembakau dari seluruh Madura mendeklarasikan diri untuk mendukung Bapak Menteri BUMN, yaitu Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai presiden periode 2024-2029," kata Halim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement