Ahad 03 Apr 2022 20:20 WIB

Lawan Inter, Allegri Siapkan 20 Pemain

Vlahovic, Denis Zakaria dan Bonucci termasuk bagian dari 20 pemain Juventus

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
 Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Spezia Calcio di Stadion Allianz di Turin, Italia,Senin (7/3) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Spezia Calcio di Stadion Allianz di Turin, Italia,Senin (7/3) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengumumkan 20 pemainnya yang akan dibawa pada derbi Italia melawan Inter Milan dalam pertandingan Serie A, di Stadion Juventus, Senin (4/4) dini hari WIB.

Dilansir dari football Italia, Ahad (3/4), Dusan Vlahovic, Denis Zakaria dan Leonardo Bonucci termasuk bagian dari 20 pemain tersebut.

Ketiga pemain tersebut semuanya pulih dari cedera. Adapun Manuel Locatelli yang pulih dari Covid-19 juga masuk ke daftar tim.

Alex Sandri yang menderita cedera ringan pun dimasukkan oleh Allegri. Allegri berharap Vlahovic dapat mempertajam serangan Nyonya Tua yang akan didukung oleh Paulo Dybala.

Juventus kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Vlahovic diperkirakan dijadikan ujung tombak yang didukung oleg Dybala, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado.

Locatelli dan Zakaria kemudian bisa dipasang di depan empat pemain bertahan. Sedangkan di lini pertahanan, Allegri diprediksi memasang Danilo, Matthijhs de Ligt, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro.

Laga nanti merupakan pertandingan penting kedua tim. Inter membutuhkan kemenangan guna terus menjaga peluang meraih Scudetto. Nerazzuri kini duduk di posisi ketiga klasemen dan tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Posisi Inter juga terancam karena hanya unggul satu poin dari Juventus di urutan keempat. Adapun kemenangan bagi Juventus akan sangat berarti dalam upayanya meraih tiket Liga Champions musim depan.

Juventus yang kini duduk di urutan keempat unggul tujuh poin dari Lazio di urutan kelima. Laga nanti Juventus dapat dikatakan berkesempatan lebih besar memenangkan pertandingan.

Selain bertanding di markas sendiri, Juventus diuntungkan dengan Inter yang tak akan dihadiri oleh suporter ultrasnya. Pengumuman tersebut telah disampiakan mereka beberapa hari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement