Ahad 03 Apr 2022 18:51 WIB

Jaga Kesehatan Saat Berpuasa, Layanan Helix Care Diluncurkan

Helix Care didukung dengan tenaga kesehatan ahli tersertifikasi dan peralatan canggih

 Acara Grand Launching Helix Care pada Jumat (1/4/2022).
Foto: dokpri
Acara Grand Launching Helix Care pada Jumat (1/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan menjadi momen istimewa untuk meraih kemuliaan dan keberkahan dalam semarak ibadah. Puasa pun dinilai akan lancar dengan pola hidup sehat. 

Pada bulan Ramadhan kali ini, Helix Care menghadirkan pelayanan agar masyarakat bisa menikmati kehangatan di dalam rumah. Layanan Helix Care bukan sekadar layanan home care biasa, namun solusi komplet perawatan kesehatan di rumah. 

Tidak hanya perawatan medis, orang sakit, dan luka, Helix Care juga memberikan layanan perawatan bagi orang lanjut usia, dan perawatan ibu dan anak. Helix Care ini didedikasikan untuk membantu masyarakat di seluruh jaringan Helix yang kini ada di Jabotabek, Bandung, dan Bali.

PT Heksa Lingkar Diagnostiks atau Helix yang didirikan oleh alumni UI dan alumni ITB telah membantu setengah juta pasien sejak peluncurannya bersamaan peringatan Hari Pahlawan di tahun 2020 silam. "Profesionalisme dan ketangguhan tenaga medis kami telah teruji menangani darurat Covid-19," ujar founder Helix yang juga alumni FT UI, Hendry Ramadhan.

 

Helix Care didukung dengan tenaga kesehatan ahli tersertifikasi dan peralatan canggih terbaik. "Sebagai seorang yang memiliki anak dan orang tua lanjut usia, saya memahami urgensi penanganan cepat dan tepat dengan keramahan dan harga terjangkau bagi layanan kesehatan keluarga di rumah," kata Direktur Utama Helix Rohni Cahaya Manik yang juga alumni ITB.

Helix Care mengutamakan pemenuhan kebutuhan pasien melalui penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang berkualitas tanpa melanggar kode etik dan standar mutu pelayanan profesi. Dokter Mariyam Jamilah selaku Manager Produk dan Medis Helix Care menjelaskan, proses penyembuhan cenderung akan lebih cepat manakala pasien merasa nyaman dan bahagia bersama keluarga di rumah.

"Semoga Helix melengkapi keceriaan keluarga Indonesia dengan layanan kesehatan di rumah," tutur Dokter Mariyam. Acara Grand Launching Helix Care pada Jumat (1/4/2022). disambut baik oleh masyarakat dan menjadi harapan hadirnya akses pelayanan perawatan kesehatan di rumah berkualitas yang memuaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement