Ahad 03 Apr 2022 17:23 WIB

Universitas Nusa Mandiri Gelar Lomba Flyer dan Video Ramadhan dan Idul Fitri

UNM mengajak remaja mengisi Ramadhan 1443 dengan  karya produktif dan bermanfaat.

Salah satu kegiatan Nurani Memberi Negeri yang diadakan Universitas Nusa Mandiri (UNM) setiap Ramadhan.
Foto: Dok UNM
Salah satu kegiatan Nurani Memberi Negeri yang diadakan Universitas Nusa Mandiri (UNM) setiap Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ramadhan dan Idul Fitri berisi beragam hal yang penuh kesan. Universitas Negeri Mandiri (UNM) mengajak generasi milenial untuk mengabadikan berbagai momentum penting dan menarik selama Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H dalam bentuk flyer maupun video.

“UNM menggelar program lomba-lomba religius secara online selama Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H. Program ini merupakan rangkaian kegiatan Nurani Memberi Negeri yang diadakan oleh UNM sejak awal Ramadhan sampai Idul Fitri 1443 H,” kata Kepala Bagian Markom  Universitas Nusa Mandiri (UNM), Rifai kepada pers, Sabtu (2/4).

Ia menambahkan, ada dua lomba yang diadakan oleh UNM. Pertama, lomba desain flyer inspirasi religius. Kedua, lomba video keceriaan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H. 

“Lomba-lomba  ini diadakan oleh UNM bekerja sama dengan Mandiri Digital Universe (MDU) dan Nusa Mandiri-TV,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Rifai mengemukakan, lomba-lomba yang digelar secara online tersebut merupakan upaya UNM mengajak generasi milenial untuk giat berkarya, khususnya dalam bentuk pembuatan flyer dan video.

“UNM mengajak generasi milenial, yuk kita isi momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H dengan karya yang produktif dan bermanfaat. Ayo ikuti lomba pembuatan flyer dan video  Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H, dan dapatkan hadiah yang menarik,” ujar Rifai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement