Ahad 03 Apr 2022 15:05 WIB

Persib tidak Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra

Kontrak Esteban Vzicarra selesai pada 1 April 2022.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Esteban Vizcarra (kanan) saat memperkuat Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2021/2022.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Esteban Vizcarra (kanan) saat memperkuat Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memiliki lebih dari 20 pemain yang kontraknya selesai pada akhir kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Esteban Vizcarra menjadi salah satu pemain yang kontraknya tidak diperpanjang Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono menyebut keputusan tersebut atas keinginan pelatih. Pelatih Robert Rene Alberts mendapatkan kuasa penuh dalam penentuan skuad Maung Bandung.

Baca Juga

"Kontrak Vizcarra sudah habis dan tidak diperpanjang. Dia selesai pada Jumat (1/4/2022) dan pelatih memutuskan untuk tidak memperpanjangnya," kata Teddy, Ahad (3/4/2022).

Teddy pun tidak ingin menjawab alasan Robert melepas Vizcarra. Vizcarra bergabung dengan Persib pada musim 2019 dan mencatatkan tiga gol serta dua assist.

"Untuk lebih jelas mungkin bisa tanya ke pelatih," kata Teddy.

Setiap bursa transfer, Persib lebih memilh untuk menyembunyikannya dibandingkan meramaikan incarannya. Teddy pun menolak untuk menjawab siapa pengganti dari Vizcarra yang meninggalkan Persib.

"Belum ada nama, kami masih harus diskusikan dengan pelatih dulu," kata Teddy.

Padahal, sejumlah nama sudah mulai tersiar di publik soal kedatangan pemain baru Persib. Sebut saja nama Ciro Alves, Ricky Kambuaya hingga Osvaldo Haay. Namun Teddy tetap memilih untuk tutup mulut.

"Kalau ada pasti diumumkan, kalau belum diumumkan artinya belum ada," kata Teddy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement