Ahad 03 Apr 2022 14:50 WIB

Seluruh Hasil Penjualan BSI Cyber Store Selama Ramadhan 1443 H akan Disedekahkan

Ini adalah Program BSI Berbagi Kasih. 

Universitas BSI menggelar kegiatan BSI Berbagi Sesama Insan setiap bulan Ramadhan.
Foto: Dok UBSI
Universitas BSI menggelar kegiatan BSI Berbagi Sesama Insan setiap bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Yayasan BSI melalui Universitas BSI berupaya memaksimalkan momentum Ramadhan dengan sebaik mungkin untuk berbagi. Melalui kegiatan BSI Berbagi Sesama Insan Ramadhan 1443 H/ 2022 M, Unversitas BSI melaksanakan empat program berbagi. Yakni, Berbagi Berkah, Berbagi Ilmu, Berbagi Peduli dan Berbagi Kasih.

“Berbagi Kasih merupakan program sedekah tidak langsung. Dalam hal ini, Panitia BSI Berbagi Sesama Insan bekerja sama dengan BSI Cyber Store. Seluruh hasil penjualan souvenir dan  merchandister di BSI Cyber Store selama Ramadhan 1443 H dikumpulkan dalam bentuk uang tunai, kemudian dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim di sekitar kampus-kampus Universitas BSI,” kata Pengurus Yayasan BSI  Naba Aji Notoseputro kepada pers, Jumat (1/4).

Dengan demikian, program Berbagi Kasih ini juga melibatkan masyarakat yang berbelanja di BSI Cyber Store dari awal hingga akhir Ramadhan 1443 H. “Ini merupakan program yang unik, yakni membeli untuk berbagi. Kami mengajak masyarakat untuk berbelanja sebanyak-banyaknya di BSI Cyber Store. Semakin banyak Anda berbelanja, maka makin banyak sedekah Anda. Sebab, seluruh dana hasil penjualan yang Anda lakukan di BSI Cyber Store  selama bulan Ramadhan 1443 H dananya akan disedekahkan kepada dhuafa dan anak yatim,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Naba mengungkapkan, sudah hampir 15 tahun Yayasan BSI melalui Universitas  BSI mengadakan acara BSI Berbagi Sesama Insan di bulan Ramadhan. “Kegiatan tersebut dilaksanakan di berbagai kampus BSI yang tersebar di Pulau Jawa dan Kalimantan,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement