Ahad 03 Apr 2022 10:48 WIB

Salah Dilaporkan Segera Tandatangani Kontrak Baru dengan Liverpool

Salah dilaporkan berubah pikiran dan mau menerima penawaran manajemen Liverpool.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Liverpool Mohamed Salah dilaporkan siap menandatangani kontrak baru dan bertahan di Anfield.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Pemain Liverpool Mohamed Salah dilaporkan siap menandatangani kontrak baru dan bertahan di Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Negosiasi Mohamed Salah dengan manajemen Liverpool dilaporkan mengalami perubahan drastis. Salah semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap bertahan di Anfield hingga akhir kariernya.

Seperti dilaporkan Mirror, dikutip Ahad (3/4), perubahan pikiran dari pemain internasional Mesir berusia 29 tahun itu telah meningkatkan harapan Liverpool untuk mengakhiri pembicaraan yang telah lama berlarut-larut atas kontrak barunya. Jika Salah bertahan, ini akan memberi pelatih Juergen Klopp dorongan besar.

Baca Juga

Salah sebelumnya menolak kontrak baru yang akan membuatnya mendapatkan bayaran 400 ribu pounds per pekan. Sikap Salah membuat pemilik Liverpool khawatir Salah akan membiarkan kontraknya saat ini habis sehingga bisa menjadi agen bebas pada musim panas 2023.

Itu akan membuatnya rentan terhadap tawaran dari klub besar yang tertarik seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona pada musim panas ini.

Namun, sekarang, Salah sepetinya menghormati publik Merseyside yang selama ini mendukungnya. Mereka menunjukkannya saat Salah kembali dari tugas internasional, di mana ia gagal membawa Mesir ke Piala Dunia 2022. Salah siap untuk berkompromi dengan tuntutan awalnya untuk menyamai gaji bintang Manchester United Cristiano Ronaldo yang dibayar 500 ribu pounds per pekan.

Fakta bahwa Salah siap untuk berkomitmen masa depannya ke Liverpool akan dirayakan oleh Merseyside Merah. Salah selalu menyatakan dia menikmati hidupnya di Liverpool, tetapi menginginkan fakta bahwa dia sekarang diakui sebagai salah satu pemain top dunia sehingga layak digaji tinggi. Sekarang dia siap menerima tawaran yang telah disodorkan manajemen Liverpool di atas meja untuk waktu yang cukup lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement