Ahad 03 Apr 2022 03:02 WIB

Demi Raphinha, Barcelona Siap Tukar Empat Pemain ke Leeds

Barcelona berencana menyodorkan empat pemain sebagai kompensasi untuk Raphinha.

Pemain Leeds United Raphinha
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Pemain Leeds United Raphinha

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Upaya Barcelona mengejar pemain sayap Brasil, Raphinha terus bergulir. Lau Blaugrana bahkan dikabarkan menyiapkan beberapa opsi untuk memuluskan langkah mereka tersebut.

Sejauh ini, Raphinha kabarnya sudah sepakat dengan tawaran yang disodorkan Barca. Ia bisa pindah dalam waktu dekat.

Hanya saja, kendala kini ada di klub yang menaunginya, Leeds United. Penawaran Barcelona kabarnya belum masuk ke hitung-hitungan klub Liga Inggris tersebut.

Karena itu, seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Barca saat ini sedang menyiapkan beberapa langkah alternatif untuk membuat kesepakatan dengan Leeds bisa terwujud tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Salah satunya dengan menawarkan empat pemain sebagai kompensasi. Keempatnya adalah Clement Lenglet, Sergino Dest, Martin Braithwaite, dan Oscar Mingueza.

Kendati demikian, empat nama tersebut, meski jarang dimainkan,  kabarnya belum mau meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Belum jelas, apakah kesepakatan ini bisa tercapai atau tidak.

Keinginan Barcelona merekrut Raphinha sempat diungkapkan Presiden Barca Joan Laporta baru baru ini. Keinginan tersebut muncul di tengah-tengah ketidakpastian nasib pemain Ousmane Dembele di Barca.

Dembele, meski menunjukan performa apik belakangan ini, masih belum setuju dengan kontrak baru yang ditawarkan Barcelona. Jika tidak segera meneken kontrak baru, pemain sayap Perancis kemungkinan hengkang akhir musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement