Ahad 03 Apr 2022 04:24 WIB

Ramadhan Pertama Bareng Istri, Miller Khan Ingin Khatam Alquran

Ramadhan Pertama Bareng Istri, Miller Khan Ingin Khatam Alquran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Miller Khan
Miller Khan

VIVA – 

Aktor Miller Khan dan Farina Rebecca, akan menjalani bulan Ramadhan pertama mereka sebagai pasangan suami-istri. Sebagai informasi, pemerintah Indonesia telah menetapkan tanggal 1 Ramadhan jatuh pada tanggal 3 April 2022.

Miller dan Farina resmi menikah pada Rabu, 10 November 2021. Maka dari itu, tahun 2022 ini, Miller dan Farina akan menjalani bulan Ramadhan pertama sebagai pasangan suami istri. 

Setelah menikah, Miller mengaku Ramadhan tahun ini akan terasa bereda, lebih tertata dan teratur. Menjalani Ramadhan bersama istri akan membawa pengaruh positif untuk Miller.

“Iya (Ramadhan pertama dengan istri) agak sedikit berbeda sih, jadi lebih tertata, teratur,” kata Miller Khan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Manyambut bulan Ramadhan, Miller ternyata memiliki permintaan khusus kepada sang istri yakni dalam hal makanan. Miller ingin dibuatkan makanan Malaysia sebagai menu berbuka puasa. Sebagai informasi, Miller merupakan aktor asal Malaysia. 

“Saya lagi suruh dia belajar masak masakan Malaysia. Supaya bisa mengobati kerinduan saya dengan keluarga di Malaysia,” kata Miller.

Di bulan Ramadhan tahun ini, Miller juga memiliki hal-hal positif yang ingin dicapai, salah satunya adalah khatam Al-Quran. 

“Itu tentunya (khatam Al-Quran),” ucap Miller Khan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement