Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Penyerang Ajax Ingatkan Ten Hag Soal Kesulitan Latih MU

Olahraga | Saturday, 02 Apr 2022, 19:43 WIB

Penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, angkat bicara soal kabar Erik ten Hag bakal menjadi pelatih baru Manchester United musim depan. Haller mengingatkan Ten Hag bahwa ruang ganti Manchester United akan berbeda dengan Ajax Amsterdam.

Penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller

Menurut Haller, Ten Hag kemungkinan akan mengalami kesulitan menerapkan filosofi, ide-ide dan gaya manajemennya pada Manchester United. Ten Hag menjadi calon kuat nakhoda baru Old Trafford musim depan.

"Ten Hag adalah pelatih yang pintar, yang tahu kekuatan dan kelemahannya. Saya pikir dia berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari, jadi tentu saja dia berusaha untuk berada di sana untuk para pemain, mencoba untuk membuat semua orang terlibat dalam tim," katanya seperti dikutip dari Metro.co.uk.

"Tetapi saya ingin mengatakan bahwa setiap ruang ganti berbeda, setiap tim berbeda, jadi Anda perlu bertindak sedikit berbeda," ucapnya melanjutkan.

"Itu tergantung pada ruang ganti yang Anda miliki, jadi mungkin kualitasnya hari ini bisa menjadi kelemahan di tempat lain. Jadi mari kita lihat bagaimana dia melakukannya," ujarnya menambahkan.

Menanggapi kemungkinan Ajax akan kehilangan Ten Hag musim depan, Haller mengatakan seluruh pemain Ajax mengerti dan memahami situasi tersebut. Menurutnya, tidak ada pemain yang bisa memaksa Ten Hag bertahan, dan seluruh pemain Ajax menghormati keputusan sang pelatih.

"Secara pribadi, saya berterimakasih atas apa yang dilakukannya kepada saya. Saya berharap dirinya mengambil keputusan yang terbaik untuknya," ucapnya.

"Saya tidak bisa berkata apapun. Saya cuma bisa mengatakan semoga dirinya mengambil keputusan yang tepat," katanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image