Sabtu 02 Apr 2022 12:20 WIB

Tingkatkan Akses Produk Kesehatan, Watsons Kolaborasi dengan Good Doctor

Watsons juga akan tersedia juga di GrabHealth.

Gerai Watsons
Foto: Dokumen
Gerai Watsons

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Watsons hari ini mengumumkan kerjasama di bidang kesehatan dan kecantikan online dan offline (O+O) dengan penyedia layanan kesehatan telemedicine dan digital yang berkembang pesat, Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor).

Untuk memperluas jangkauan daring mereka melalui platform Good Doctor dan meningkatkan upaya transformasi digital mereka, kolaborasi ini akan memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk mendapatkan akses mudah untuk membeli produk kesehatan dan kecantikan favorit mereka di toko resmi Watsons melalui HealthMall dalam aplikasi Good Doctor. 

Melalui kerja sama ini, hal tersebut akan membangun komitmen berkelanjutan Watsons untuk lebih dekat dengan konsumen yang sejalan dengan komitmen Good Doctor dalam memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan wellness mereka tanpa harus keluar rumah.

"Watsons terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan salah satunya bekerja sama dengan Good Doctor," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran pers, Sabtu (2/4/2022).

 

Nantinya, selain melalui aplikasi Good Doctor, Watsons juga akan tersedia juga di GrabHealth. Kerja sama ini akan menawarkan pengalaman berbelanja online + offline yang efisien dengan layanan pengiriman yang lebih cepat dan handal kepada pelanggan. Hal ini juga akan mendorong lebih banyak penjualan untuk merek kesehatan dan kecantikan yang tersedia di gerai Watsons. 

"Kerja sama ini juga memungkinkan kedua perusahaan untuk menjawab kebutuhan di industri bisnis kesehatan yang meningkat pesat di masa pandemi dan setelahnya," katanya menambahkan.

Sementara itu, Managing Director of Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, menambahkan pihaknya merasa terhormat untuk menjalin kemitraan dengan Watsons Indonesia.

"Memiliki akses cepat untuk produk kesehatan dan wellness yang berkualitas tinggi adalah kebutuhan paling penting bagi setiap individu terutama di masa new normal  dan kami dapat lebih mendukung Watsons dalam perjalanan transformasi digital mereka dengan adanya teknologi kesehatan digital kami, sehingga dapat terus menyediakan akses dan pengiriman yang mudah, cepat serta efisien bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Peluncuran kolaborasi tersebut dimulai dengan kegiatan olahraga pagi yang berlangsung di area Watsons BSD Street Store terbaru dan dihadiri oleh para member Watsons serta pelanggan setia mereka, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat untuk acara pertemuan ini. 

Kemudian, acara ini disusul dengan talkshow kesehatan tentang topik "Sehat dan Aktif selama Ramadhan" yang dibawakan olehHead of Medical Good Doctor Technology , Indonesia,  dr Adhiatma Gunawan. Dalam talkshow kesehatan tersebut, dr Adhiatma Gunawan, menjelaskan manfaat puasa bagi kesehatan, berbagi tips khusus untuk pasien dengan kondisi tertentu selama berpuasa dan memberikan tips cara menjaga kesehatan dan olahraga saat berpuasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement