Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Rayakan Peluncuran Album It's Personal, Resso Ajak Penggemar Curhat Bersama Raisa

Sabtu 02 Apr 2022 07:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Raisa. Pengguna Resso yang curhatannya masuk dalam Daily Chart akan mendapatkan paket berlangganan premium gratis selama satu bulan.

Penyanyi Raisa. Pengguna Resso yang curhatannya masuk dalam Daily Chart akan mendapatkan paket berlangganan premium gratis selama satu bulan.

Foto: Antara/Fikri Yusuf
Penggemar Reisa bisa curhat lewat fitur komentar di aplikasi Resso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform streaming musik sosial Resso mengajak pengguna aplikasinya "curhat" bersama musisi Raisa. Mulai 1-5 April 2022, pengguna Resso yang merupakan penggemar Raisa dapat berbagi curahan hati mereka lewat fitur komentar di aplikasi.

Inisiatif itu merayakan peluncuran album It's Personal Raisa yang dirilis pertengahan bulan lalu, karenanya akan dicari curahan hati penggemar yang sesuai dengan salah satu lagu Raisa dalam album. Resso akan memilih curhatan terunik sesuai kriteria dan nilai cerita untuk ditampilkan pada "Hot Comment" dan "Daily Chart".

Baca Juga

Bagi pengguna yang curhatannya masuk dalam "Daily Chart", Resso akan memberikan paket berlangganan premium secara cuma-cuma untuk satu bulan. Sedangkan, yang masuk dalam "Hot Comment" berkesempatan mendapatkan box set eksklusif berisi merchandise album It's Personal.

Raisa pun akan mengomentari curhatan terpilih pada akhir periode program. Lewat fitur komentar, Resso mengajak para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan Raisa. Kehadiran fitur menjadi cara penggemar untuk menyampaikan apresiasi dan rasa cinta atas karya sang idola.

Artist Promotions Lead Resso Indonesia, Matthew Tanaya, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk dapat memfasilitasi kebutuhan para artis dan penggemar.

Fitur-fitur Resso tidak sekadar didesain untuk mengakses dan mendengarkan lagu, tapi juga memiliki fungsi interaksi sosial. Beberapa di antaranya ialah berbagi lirik lagu di media sosial, berbagi playlist dengan sahabat, serta memberikan komentar.

Matthew menyebut, kini musisi seperti Raisa tidak hanya bisa meluncurkan dan mempromosikan albumnya di Resso. Mereka juga dapat memberikan perhatian lebih bagi para penggemarnya.

"Melalui fitur komentar di setiap lagu, para pengguna dapat menyampaikan apresiasi dan aspirasi untuk artis favoritnya," ujar Matthew lewat pernyataan resminya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA