Jumat 01 Apr 2022 22:56 WIB

3Second Hadirkan Konsep Family Store di Tasikmalaya

Lewat konsep Family store, konsumen dapat datang ke 3Second bersama keluarga

Rep: Bayu Adji P/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pengunjung melihat produk fesyen di 3Second Family Store, Jalan KH Z Mustofa, Kota Tasikmalaya, Jumat (1/4/2022).
Foto: Republika/Bayu Adji
Pengunjung melihat produk fesyen di 3Second Family Store, Jalan KH Z Mustofa, Kota Tasikmalaya, Jumat (1/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Brand fesyen asal Bandung, 3Second, mengembangkan tokonya yang berada di Jalan KH Z Mustofa, Kota Tasikmalaya, dengan mengusung konsep family store. Dengan konsep itu, produk yang ditawarkan di tempat itu akan menyasar kalangan lebih luas.

Head of Promotion 3Second, Muhammad Dadan Sofyan, mengatakan, dengan konsep family store, konsumen dapat datang ke toko itu bersama keluarganya. Sebab, produk fesyen yang dijajakan di 3Second Family Store lebih beragam, mulai dari anak berusia 4 tahun, remaja, hingga dewasa.  

"Jadi sekarang sekeluarga bisa santai berbelanja. Karana di sini produk yang ditawarkan juga untuk anak kecil hingga dewasa," kata dia, Jumat (1/4/2022).

Ia menjelaskan, di 3Second Family Store Tasikmalaya beragam brand yang tersedia, mulai dari 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan Hanna Hijab, 3Second Kids, Moutley Kids, dan Azizah. Selain itu, jenis produk yang ditawarkan tidak hanya kaos, jaket, atau kemeja, melainkan juga berbagai aksesoris seperti topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan, dan yang lainnya.

Dadan mengungkapkan, konsep family store di Kota Tasikmalaya telah dirangcang sejak lama. Namun, pandemi Covid-19 membuat konsep itu tertunda. Baru pada awal 2022, 3Second Family Store di Kota Tasikmalaya baru terealisasi.

"Kami memilih Tasik, karena sebelumnya di sini sudah ada toko. Selain itu, pangsa pasar di Tasikmalaya juga bagus. Kami juga memiliki banyak konsumen loyal," kata dia

Karena itu, 3Second ingin lebih memfasilitasi konsumen konsumennya dalam beberlanja. Namun, di toko yang sebelumnya, bangunannya terlalu kecil untuk menerapkan konsep family store. 

Alhasil, toko yang sebelumnya berada di Jalan KH Z Mustofa Nomor 214 pindah ke jalan yang sama Nomor 170, yang notabene lebih luas tempatnya. Di tempat baru itu, tempat parkir kendaraan untuk konsumen lebih luas. Tak hanya itu, di dalam toko berlantai dua itu juga terdapat mushola untuk konsumen beribadah.

"Jadi memang 3Second Family Store ini dibuat agar keluarga bisa berbelanja bersama di sini," kata dia.

Dadan mengatakan, harga produk fesyen di 3Second Family Store juga terjangkau dan banyak diskon. Namun, menurut dia, bukan berarti kualitas produk tidak bagus. 

"Karena kami sangat fokus untuk masalah kualitas," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement