Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Tim SAR Cari Pemuda yang Tenggelam di Situ Cileunca Bandung

Sabtu 02 Apr 2022 02:30 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ilustrasi Tenggelam

Ilustrasi Tenggelam

Foto: Foto : MgRol112
Korban dilaporkan tenggelam sejak Kamis (31/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  -- Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung melakukan pencarian terhadap pemuda bernama Heru Ardiansyah (15) yang dilaporkan tenggelam di Danau Situ Cileunca, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah mengatakan pemuda tersebut dilaporkan tenggelam sejak Kamis (31/3/2022) pukul 15.30 WIB saat bermain di danau bersama dua orang rekannya.

"Korban bersama dua temannya bermain di atas perahu, tetapi ketiganya terjatuh, dua orang selamat dan satu orang masih dalam pencarian," kata Deden di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Baca Juga

Setelah itu, Tim SAR berangkat ke lokasi pada pukul 17.00 WIB untuk melakukan pencarian korban yang merupakan warga Kampung Pulo, Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung

Menurutnya pencarian dilakukan dengan mengerahkan empat orang penyelam, namun hingga Jumat pukul 11.30 WIB belum ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban. Dia mengatakan Tim SAR gabungan masih terus melakukan penyisiran dalam radius 10 kilometer dari lokasi kejadian dengan menggunakan perahu.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA