Jumat 01 Apr 2022 20:28 WIB

Erick Thohir dan Perbasi Apresiasi Menpora Dukung Penuh Basket Indonesia

Dia berharap, timnas basket Indonesia bisa meraih prestasi dalam ajang FIBA Asia Cup.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Menpora Zainudin Amali (kanan) dan Menteri BUMN Erick Thohir.
Foto: Menpora
Menpora Zainudin Amali (kanan) dan Menteri BUMN Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang juga anggota Central Board Federasi Bola Basket Internasional (FIBA), Erick Thohir dan Ketum PP Perbasi Danny Kosasih mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang terus memberi dukungan penuh terhadap olahraga basket di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan dalam acara “Ngobrol Bareng Anak Basket” di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (1/4). Para artis top Indonesia ikut hadir dalam kesempatan ini.

Baca Juga

“Saya ucapkan terima kasih kepada Menpora yang terus mendukung olahraga basket Indonesia,” kata Erick.

Dia berharap timnas basket Indonesia bisa meraih prestasi dalam ajang FIBA Asia Cup 2022. Sehingga, nantinya lolos ke FIBA World Cup 2023. 

Sementara itu, Ketum PP Perbasi Danny Kosasih juga menyampaikan apresiasi kepada Menpora Amali yang secara terus-menerus mendukung olahraga basket. Baik dalam kompetisi maupun timnas.

“Terima kasih kepada Pak Menpora. Sudah dari awal Pak Menpora ini membantu olahraga basket Indonesia. Perbasi tidak bisa jalan sendiri. Harus berkolaborasi dan kerja sama dengan pemerintah,” kata Danny.

“Pelaksanaan FIBA Asia Cup daan FIBA World Cup harus sukses. Ini merupakan pekerjaan kita bersama. Basket Indonesia telah berkembang sangat maju. Kita akan tampil secara penuh dan semoga kita bisa lolos ke FIBA World Cup nantinya,” kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement