Jumat 01 Apr 2022 18:09 WIB

Baru Diluncurkan, Angka Pesanan All New Honda HR-V Capai 3.000 Unit

Produk sangat diminati karena telah menerapkan teknologi Honda Sensing

Rep: eric iskandarsjah z/ Red: Hiru Muhammad
Pemesanan All New Honda HR-V yang baru diluncurkan pekan lalu telah menembus 3 ribu unit.
Foto: Republika/Eric
Pemesanan All New Honda HR-V yang baru diluncurkan pekan lalu telah menembus 3 ribu unit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Honda baru saja meluncurkan All New Honda HR-V. Kini, produk itu pun jadi salah satu produk yang jadi magnet dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

President Director PT Honda Prospect Motor (HMP), Takehiro Watanabe mengatakan, produk yang baru diluncurkan pekan lalu itu berhasil menarik peminat yang sangat tinggi. "Dalam sepekan, pemesanan All New Honda HR-V telah menembus 3 ribu pesanan," kata Takehiro Watanabe di sela Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga

Produk sangat diminati karena telah menerapkan teknologi Honda Sensing yang meliputi collision mitigation braking system (CMBS), lane keeping assist system (LKAS), road departure mitigation system (RDM), adaptive cruise control (ACC) dengan low speed follow, auto-high beam dan lead car departure notification system (LCDN).

Produk yang juga dirakit di Indonesia ini hadir dalam empat varian yakni S, E, SE dan RS. Seluruh varian itu hadir dengan mesin baru berkapasitas 1,5 liter. Hanya saja, untuk varian RS, mobil ini telah dibekali dengan mesin turbo yang lebih bertenaga.

Soal IIMS 2022, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, Booth Honda kali ini hadir dengan mengusung tema “Progressive Passion”.

Booth seluas 1.124 meter persegi itu menghadirkan 16 mobil terbaru dari Honda seperti All New HR-V, All New Honda BR-V, All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS.

“Ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat. Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang aka memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda. Selain itu, kami percaya berbagai model terbaru Honda seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V kembali akan menjadi daya tarik bagi pengunjung di motor show kali ini," kata Billy.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement