Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Karim Benzema dan Ferland Mendy Kembali Berlatih di Real Madrid

Jumat 01 Apr 2022 10:35 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Real Madrid Karim Benzema sudah kembali berlatih setelah cedera otot.

Pemain Real Madrid Karim Benzema sudah kembali berlatih setelah cedera otot.

Foto: AP/Manu Fernandez
Benzema dan Mendy absen dalam duel kekalahan Madrid pada duel El Clasico.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karim Benzema dan Ferland Mendy kembali berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan latihan Real Madrid, Valdebebas, Kamis (31/3/2022). Ini berarti mereka mungkin dapat melakukan perjalanan ke Galicia untuk menghadapi Celta Vigo pada Sabtu (3/4/2022) ini.

Kedua pemain tersebut melewatkan El Clasico sesaat sebelum jeda internasional. Namun mereka sekarang telah pulih dari cedera otot masing-masing dan bekerja untuk kembali bisa nyetel dalam pertandingan.

Baca Juga

Jika mereka merasa cukup siap untuk pertandingan penting La Liga pada akhir pekan ini, maka mereka akan menempuh perjalanan ke Vigo. Namun fokusnya adalah kembali untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Chelsea, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Bukan hanya kedua pemain Prancis itu yang dilaporkan cedera pada pertengahan pekan ini. Eden Hazard absen selama sisa musim ini, sementara Luka Jovic dan Isco juga diragukan, yang pertama karena cedera pergelangan kaki dan yang terakhir karena sakit punggung.

Toni Kroos, sementara itu, telah pulih dari serangan penyakit yang dialaminya pada awal pekan ini. Luka Modric, Casemiro, Eder Militao, Rodrygo dan Fede Valverde kini telah kembali dari tugas internasional mereka, seperti halnya Gareth Bale. Meskipun pemain Wales itu kembali dengan sedikit cedera.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA