Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Nasser Al Khelaifi Ungkap Godaan Florentino Perez Agar ke Liga Super Eropa

Jumat 01 Apr 2022 07:29 WIB

Red: Israr Itah

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Al Khelaifi memandang klub Liga Super Eropa tak punya stabilitas jangka panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengecam Florentino Perez karena dinilai tidak jujur. Al Khelaifi juga mengungkapkan tawaran menggiurkan yang dia tolak dari Liga Super Eropa.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sempat makan siang sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara kedua belah pihak. Di sana Perez masih membicarakan soal Liga Super Eropa.

Baca Juga

"Saya bisa saja mengambil cek [Liga Super] seharga 400 juta euro," kata Al-Khelaifi kepada BBC, Jumat (1/4/2022). "Mereka mengundang saya. Kemudian ketika saya bilang tidak, mereka bilang mereka tidak mengundang saya - itulah kesimpulannya.

Menurut Al Khelaifi, masalah dengan klub ESL adalah mereka tidak memiliki stabilitas. Mereka tidak memiliki visi keuangan jangka panjang. Liga Super Eropa terus membicarakan kontrak legal mereka dengan klub Liga Super.

"Apa yang mereka lupakan adalah sepak bola adalah kontrak sosial, itu bukan kontrak legal. Mereka melambaikan tangan di selembar kertas," kata Khelaifi.

Ia mengatakan, Perez berbicara kepadanya di pertandingan Liga Champions dan berkata, mereka harus bicara dengan Al Khelaifi.

"Saya sangat keras dengannya. Saya bilang saya senang berbicara, tetapi jika dia akan melakukan hal-hal di belakang saya, saya tidak tertarik," ungkap Al Khelaifi.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA