Kamis 31 Mar 2022 15:26 WIB

Eddie Redmayne Sempat Cemas Fantastic Beasts 3 tak Jadi Rilis Sesuai Jadwal

Eddie Redmayne senang akhirnya Fantastic Beasts 3 bisa tayang perdana.

Aktor Eddie Redmayne berperan sebagai ahli sihir bernama Newt Scamander di Fantastic Beast 3.
Foto: Reuters/Lucy Nicholson
Aktor Eddie Redmayne berperan sebagai ahli sihir bernama Newt Scamander di Fantastic Beast 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Eddie Redmayne yang memerankan karakter utama dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore mengaku dirinya sempat khawatir film tersebut tidak akan dirilis pada jadwal yang telah ditetapkan karena pandemi Covid-19. Pada Selasa malam (29/3/2022) waktu setempat, Redmayne menghadiri pemutaran perdana film itu di London, Inggris.

Di atas karpet merah, Redmayne berpose untuk foto dan memberikan tanda tangan untuk para penggemar spin-off Harry Potter itu. Angsuran ketiga seri film Fantastic Beasts mengambil latar sekitar 60 tahun sebelum buku-buku JK Rowling menampilkan sejumlah karakter kunci dalam versi yang lebih muda, seperti kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore.

Baca Juga

"Selalu terasa sangat tidak nyata, tetapi kali ini sangat euforia karena pembuatan film ini selama Covid-19, sangat menegangkan dan sangat menyenangkan," kata Redmayne di karpet merah, dikutip dari Reuters pada Kamis (31/3/2022).

Dalam Fantastic Beasts 3, Redmayne kembali berperan sebagai ahli sihir bernama Newt Scamander. Redmayne mengaku dirinya merasa senang film ketiga ini akhirnya bisa tayang perdana.

"Tapi ada saat-saat ketika saya bahkan tidak yakin film ini akan berhasil dirilis, jadi saya senang momen itu telah terjadi. Film ini penuh dengan imajinasi dan keajaiban yang saya sukai di film-film Potter," ujar Redmayne.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement