Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Milan Ingin Boyong Pemain Idola Stefano Pioli, Tapi…

Kamis 31 Mar 2022 15:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

 Manajer AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya saat pertandingan perempat final Piala Italia antara AC Milan dan Lazio di stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Manajer AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya saat pertandingan perempat final Piala Italia antara AC Milan dan Lazio di stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Foto: AP/Antonio Calanni
bukan hal yang baru apabila Pioli merupakan pengagum berat Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli sangat berharap timnya dapat mendatangkan penyerang sayap Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Namun, keinginan Pioli untuk bisa menjadi mentor Berardi sulit terwujud. Pasalnya, manajemen Milan dipastikan bakal menemui jalan terjal untuk mengajukan proposal ke kubu Sassuolo.

Seperti dilansir Milan Sempre, Kamis (31/3) bukan hal yang baru apabila Pioli merupakan pengagum berat Berardi dan ia merasa antusias menyambut sang pemain di Stadion San Siro.

Nama Berardi memang kerap dikaitkan dengan Milan dalam beberapa tahun terakhir. Pada dua mercato sebelumnya Milan mencoba mendekati sang pemain namun sayang tawaran yang diajukan kubu i Rossoneri ditolak oleh manajemen i Neroverdi, Sassuolo.

Alhasil Milan mengalihkan bidikan mereka dengan mendaratkan pemain asal Brasil yang saat itu memperkuat Crotone, Jr Messias dengan harga murah.

Kini menjelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang rumor tentang Milan dan Berardi kembali berhembus. Tetapi, lagi-lagi klub pemilik 18 gelar Scudetto tidak akan mudah mengamankan servis winger kanan berusia 27 tahun.

Kabarnya manajemen Sassuolo mematok harga cukup tinggi. Meski seperti diketahui nilai para pemain Italia merosot karena penyebab Gli Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Berardi memiliki 119 gol dengan 81 assist dalam 319 pertandingan selama memperkuat Sassuolo. Posisinya di sektor sayap kanan tak tergantikan dan musim ini pemain asli jebolan akademi Sassuolo telah membukukan 14 gol.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA