Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Usai Bebas dengan Jaminan, Ezra Miller Kembali Dilaporkan ke Polisi

Kamis 31 Mar 2022 10:46 WIB

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih

Ezra Miller kembali ditahan setelah dibebaskan dari penjara di Hilo, Hawaii. Ilustrasi.

Ezra Miller kembali ditahan setelah dibebaskan dari penjara di Hilo, Hawaii. Ilustrasi.

Foto: EPA
Ezra Miller telah menjadi sumber dari 10 panggilan polisi di Hilo sejak 7 Maret

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ezra Miller yang membintangi Fantastic Beasts dan The Flash kembali ditahan setelah dibebaskan dari penjara di Hilo, Hawaii setelah membayar jaminan 500 dolar AS. Dia kemudian dilaporkan mengancam pasangan di properti tempat mereka tinggal di Hawaii. Demikian dilaporkan Associated Press pada Kamis (31/3/2022).

Menurut Asisten Kepala Polisi Hawaii Kenneth Quiocho, polisi mengawal Miller keluar dari properti beberapa jam setelah mereka memberikan jaminan. Seorang penduduk di properti itu menelepon polisi dan meminta saran untuk memindahkan dua tamu dari rumahnya.

Baca Juga

Perintah penahanan terhadap Miller mengatakan bahwa aktor itu masuk ke kamar pasangan di Hilo dan mengancam mereka. Miller diduga mencuri beberapa barang milik pasangan itu, termasuk paspor dan dompet. Perintah penahanan sementara terhadap Miller diajukan Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, aktor itu ditangkap pada Senin (28/3/2022) dan didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan terkait insiden di sebuah bar. Departemen Kepolisian Hawaii mengatakan dalam sebuah unggahan bahwa petugas South Hilo menanggapi laporan adanya pengunjung bar yang tidak tertib. Polisi menyebut kondisi menjadi tidak kondusif ketika para pengunjung sedang berkaraoke tapi sebagian pengunjung lain meneriakkan kata-kata kasar.

Miller kemudian mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang sedang bernyanyi karaoke dan kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang bermain dart. Menurut Quiocho, Miller telah menjadi sumber dari 10 panggilan polisi di Hilo sejak 7 Maret. Saat ini tidak diketahui berapa lama Miller berada di Hawaii.

Penangkapan Miller terjadi tepat sebelum Warner Bros merilis Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore di seluruh dunia pada April. Miller memiliki peran pendukung dalam film spin-off Harry Potter. Aktor ini juga berperan sebagai Barry Allen/The Flash di alam semesta DC studio yang sedang berlangsung.

Film The Flash karya Miller akan dibuka di bioskop pada 23 Juni 2023. Miller baru-baru ini ditampilkan dalam siaran Academy Awards setelah Zack Snyder's Justice League menang dalam kategori Oscar yang baru diperkenalkan.

Sebuah urutan yang digambarkan sebagai The Flash Enters the Speed Force terpilih sebagai momen yang paling menyenangkan melalui jajak pendapat online. Cuplikan karakter Miller dalam adegan itu dipamerkan selama siaran Oscar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA