Kamis 31 Mar 2022 07:55 WIB

Chelsea Berencana Tetap Gunakan Logo Three di Jersey

Three dikabarkan sudah melepas kerja sama dengan Chelsea saat ini..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Chelsea Kai Havertz mengenakan seragam Chelsea yang disponsori oleh Three.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Pemain Chelsea Kai Havertz mengenakan seragam Chelsea yang disponsori oleh Three.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berencana melanjutkan memakai logo Three di jersey mereka sampai akhir musim. Padahal Nike tidak bisa lagi memproduksi jersey baru karena izin spesial yang saat ini dijalankan klub. 

Three, yang merupakan perusahaan telepon genggam, mengumumkan penghentian kerja sama mereka bersamaan dengan sanksi yang diterapkan kepada Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris.

Baca Juga

Dikutip dari Mirror, Kamis (31/3/2022), Three minta logo brand mereka dihapus dari semua perlengkapan pertandingan. Namun belum ditemukan solusi atas keinginan Three tersebut. Sebab, klub asal London itu masih memakai jersey dengan logo Three sejak keputusan tersebut, meskipun diharapkan mereka mengubahnya.

The Blues kini menyatakan masih akan mengenakan jersey sekarang sampai akhir musim, setelah gagal menemukan resolusi dengan Three selama jeda internasional. Permintaan untuk menutupi logo brand dengan warna putih atau solatip juga ditolak oleh klub. Chelsea menilai ide tersebut terlihat sangat berantakan. Apalagi, lapisan yang tebal akan membuat jersey terlalu berat dan pada akhirnya pemain tidak nyaman. 

Meski demikian, masih perlu dilihat apakah Three akan mengikuti keputusan Chelsea untuk tidak mengubah jersey mereka sampai akhir musim. Walaupun Three dikabarkan sudah melepas kerja sama dengan Chelsea saat ini.

Sementara Nike, yang punya kontrak sebesar 900 juta poundsterling, menolak untuk menghentikan kerja sama. Mereka hanya tidak boleh memproduksi baju baru sampai proses penjualan klub selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement