Kamis 31 Mar 2022 03:59 WIB

Modernland Realty Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2022

Perseroan membentuk fungsi Human Resources yang melaksanakan komitmen TJSL

PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan pada ajang Top Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022.
Foto: Istimewa
PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan pada ajang Top Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan pada ajang Top Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022. Penghargaan ini dihelat untuk mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas program CSR perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Modernland dianugerahi penghargaan TOP CSR Awards 2022 di Kategori #Star 4. Sementara William Honoris selaku President Director perseroan meraih penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2022. Penghargaan diterima Dharma Mitra, Senior Managing Director HC & Legal PT Modernland Realty Tbk. "Kami sangat senang dan berterima kasih atas diberikannya kembali penghargaan TOP CSR Awards 2022," ujar Dharma.

Dharma mengatakan perusahaan berkomitmen menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai wujud nyata menumbuhkan pembangunan berkelanjutan. Tidak hanya berpusat pada kepentingan ekonomis semata, tetapi diimbangi dengan pemenuhan tanggung jawab pada aspek lingkungan dan sosial kemasyarakatan. "Pelaksanaan program TJSL perseroan selalu mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kebijakan regulator," katanya.

Perseroan memiliki visi TJSL menjadi perusahaan tepercaya dan bertanggung jawab terhadap para pemangku kepentingan. Visi itu lalu dijabarkan menjadi tiga misi TJSL, yaitu mendukung dan menjaga kepentingan dari para pemangku kepentingan internal dan eksternal. Lalu mendukung pemberdayaan masyarakat sekitar, membantu mengurangi penderitaan sosial, dan menjalin hubungan serta komunikasi yang aktif dengan masyarakat luas; juga mendukung kelestarian dan keindahan lingkungan hidup.

Untuk memastikan pelaksanaan program TJSL di semua lingkup perseroan dapat terkelola dan berjalan baik, Dharma mengatakan perseroan membentuk fungsi Human Resources yang berfungsi melaksanakan komitmen dan inisiatif TJSL. "Secara struktural Fungsi Human Resources berada di bawah pengawasan direksi dan dewan komisaris," ujar dia.

Award diselenggarakan Majalah Top Business bekerja sama dengan beberapa konsultan CSR, asosiasi bisnis, dan asosiasi CSR, serta didukung oleh asosiasi wartawan CSR Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement