Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Direktur Inter Milan Adakan Pertemuan dengan Agen Paulo Dybala

Rabu 30 Mar 2022 20:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini akan berpisah dengan Juve.

Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini akan berpisah dengan Juve.

Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Inter masih mempelajari berbagai hal sebelum membuat penawaran resmi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mulai menunjukkan tindakan nyata untuk merekrut Paulo Dybala. Inter salah satu tim yang terus dikaitkan dengan penyerang Juventus itu.

Dybala terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2022. Tersisa tiga bulan lagi. Setelahnya ia berstatus agen bebas.

Baca Juga

Bianconeri sudah membuat keputusan. Mereka enggan memperpanjang kerja sama dengan La Joya. La Beneamata siap memanfaatkan momentum ini.

"Menurut Tuttosport, Direktur Inter Beppe Marotta dan Piero Ausilio telah bertemu agen Paulo Dybala, Jorge  Antun. Mereka berharap bisa membujuk sang penyerang untuk bergabung dengan Nerazzurri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (30/3/2022).

Upah Dybala di Juventus, menyentuh angka 7,3 juta euro per tahun. Inter masih mempelajari berbagai hal sebelum membuat penawaran resmi. Salah satunya tentang bagaimana memenuhi tuntutan gaji La Joya.

Eks Palermo itu tidak terburu-buru dalam memilih klub baru. Ini bisa menjadi kabar baik untuk La Beneamata. Ada banyak tim yang meminati pesepak bola 28 tahun itu.

Inter berpotensi melepas Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Matias Vecino. Rupanya itu belum cukup untuk menampung Dybala. Mereka perlu menjual Lautaro Martinez, salah satu aset berharga klub tersebut.

Kebetulan Martinez juga terus dikabarkan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza. Arsenal termasuk tim yang menginginkan tanda tangan eks Racing Club itu. The Gunners ingin menjadikan pria Argentina tersebut, sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Segala sesuatu akan kelihatan dalam beberapa bulan ke depan. Sejauh ini masih sebatas rumor. Dybala terikat kontrak dengan Juventus. Martinez juga tetap fokus di Inter Milan.

Kedua tim akan bertemu pada giornata ke-31 Liga Serie A Italia musim 2021/22. Grande Partita itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA